caption trialgame

Wih! Ada Paket 'Hemat' Modif Trail

Tuesday, 15 December 2020

Wih! Ada Paket 'Hemat' Modif Trail


Untuk Anda yang memiliki motor trail dual sport, tentu harus sedikit melakukan modifikasi jika motor Anda ingin total dalam dunia offroad. maklum saja, motor trail dual sport memang tidak khusus diperuntukan untuk melahap medan offroad menengah atau berat, oleh karena itu beberapa komponen harus diganti agar performnya mendekati motor trail enduro.

Peluang inilah yang dilihat oleh brand Scarlett Racing sebagia penjual komponen third party motor trail. tidak tanggung-tanggung mereka menghadirkan paket modifikasi yang meliputi penggantian pelek, tromol, jari-jari, gear set, swing arm, upside down, shockabsorber, setang, footstep, dan masih banyak lainnya.

Scarlet Racing berharapa bahwa hadirnya beragam komponen penunjang performa motor jenis trail di medan offroad ini untuk menjawab kebutuhan para penyuka petualangan.  “Kami ingin membuktikan bahwa merek lokal seperti Scarlet Racing bisa merancang komponen tersebut dengan kualitas terbaik, dan tidak kalah dengan brand impor” ujar Suwandi, pendiri Scarlet Racing.

Mengenai harga, dalam satu paket tersebut Scarlet membanderol dengan harga Rp15 jutaan. Paket tersebut meliputi  tromol, jari-jari, gear set, swing arm, fork upside down, shockabsorber, setang, footstep, grip, operan kopling, pedal rem, stabilizer rantai, cakram dan kaliper. Selain itu juga pelek berbagai ukuran, yaitu 16-185/19-160, 16-215/19-160, 18-185/21-160 & 18-215/21-160 tersedia juga 28-hole dan 36-hole. Anda juga bisa membelinya secara terpisah jika tidak membutuhkan semua komponen dalam paket tadi, tapi tentu dengan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan harga paket.

Untuk membuktikan daya tahan komponen produksi mereka, belum lama ini Scarlet Racing menggelar ujicoba komponen di beberapa daerah seperti  Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat; kawasan Gunung Merapi, Yogyakarta, serta di Pegunungan Bromo dan juga Batu, Malang, Jawa Timur. Dari masing-masing lokasi, tiap motor yang dipasangi komponen tersebut menempuh jarak sejauh 300 kilometer, dan semua komponen kembali dalam keadaan aman dengan kondisi tidak ada yang rusak atau patah. Nah buat yang mau support brand lokal atau ingin menjajal ketangguhannya  silahkan dibuktikan ya.

 

comments

`