caption trialgame

Menyambangi Bengkel Khusus Motor Trail di Kota Pahlawan

Tuesday, 5 February 2019

Motor trail memang dianjurkan untuk selalu melakukan perawatan setelah melakukan kegiatan adventure. Tujuannya agar performa mesin serta daya tahan beragam komponennya tetap awet digunakan sampai batas waktu normal.

Banyak orang tentu lebih memilih bengkel resmi untuk melakukan beragam perawatan dan perbaikan pada motor trail mereka, terutama jika motor tersebut adalah keluaran terbaru. Tapi terkadang bengkel-bengkel resmi tidak dianggap tidak bisa mengeluarkan potensi asli dari motor trail, sehingga banyak orang kemudian melirik bengkel-bengkel lain, terutama bagi mereka yang gemar turun dalam beragam ajang lomba.

Nah salah satu bengkel motor trail yang namanya sudah cukup terkenal di daerah Jawa Timur, Surabaya pada khususnya adalah DQ Motor Trail Shop. Bengkel yang juga menjual beragam perangkat modifikasi serta asesoris motor trail ini terletak di jalan Ketintang Baru Selatan, Gayungan, Surabaya.

DQ Motor Trail Shop adalah bengkel spesialis motor trail yang mengkhususkan diri pada motor bergenre garuk tanah ini. Jarang ada bengkel yang berdedikasi penuh seperti ini karena biasanya perbaikan motor motor seperti bebek atau matic, seolah menjadi pemasukan rutin yang ditunggu. Tapi lain cerita jika ternyata motor bebek atau matic tadi sudah disulap atau dimodifikasi menjadi motor trail, jenis ini masih mereka layani lho.

Selain menerima repair untuk motor-motor trail, serta modifikasi motor trail. DQ Motor Trail Shop juga ada jual bekas motor-motor trail yang special engine namun kondisi bekas. Oh iya untuk modifikasi, pemilik DQ motor Trail Shop yaitu Jannal Sung mengatakan bahwa dia lebih menghindari modifikasi motor trail dengan sistem paketan.

Hal ini dimaksudkan agar konsumen yang kurang mengerti mengenai harga dan kualitas barang tidak akan tertipu dengan harga paketan yang murah. Jannal mengatakan jika ingin memodifikasi total, lebih dibuat daftar terlebih dahulu part-part apa yang diperlukan, dan jika dirasa nanti harga part-part tersebut tidak masuk bujet, bisa dilakukan penyesuain satu persatu. Dengan metode ini dia berharap bahwa pelanggan yang melakukan modifikasi di bengkelnya merasa puas dan mendapatkan barang yang sesuai dengan keinginan mereka.

comments

`