news

News Event
Bangsalsari, Jauh di Mata Dekat di Hati

view
338
like  
0

Wednesday, 11 July 2018


Posted by : Administrator

Kota Jember, bagi sebagian peserta Trial Game bukan tempat yang dekat letaknya. Cukup jauh, kurang lebih 199 KM dari Kota Surabaya dan jika ditempuh dengan jalur darat bisa sampai 4-5 jam. Lapangan Bangsalsari, lokasi yang selalu menjadi langganan perhelatan akbar Trial Game adalah salah satu Kecamatan yang ada di Jember. Meski jauh di mata namun Bangsalsari tetap di hati.

Sirkuit Lapangan Bangsalsari hampir tak pernah absen menggelar salah satu putaran di tiap musim kompetisi Trial Game. Dalam 5 tahun terakhir, 4 kali hamparan luas yang letaknya tepat di tepi jalan raya Jember – Probolinggo itu dipilih penyelenggara untuk arena duel para Rider terbaik Indonesia.  

Akhir pekan ini, 13-14 Juli, Lapangan Bangsalsari kembali menggelar putaran ke-3 Trial Game 2018. M. Arjun Wicaksana dan Ivan Harry Nugroho adalah pebalap yang punya kenangan manis di Bangsalsari. Ivan, Rider kelahiran Solo, Jateng, 2 kali memenangi pertarungan pada tahun 2014 dan 2017, sementara M. Arjun menjadi kampiun Trial Game 2016.

Tentu, setelah rehat yang lumayan panjang sejak putaran ke-2 Purwokerto usai akhir Maret lalu, para Rider memiliki waktu yang cukup untuk mengasah kemampuan sekaligus mempersiapkan diri. Saatnya kembali berperang, di pentas olahraga otomotif berhadiah total ratusan juta rupiah. Siapa yang berhak menyandang sebagai Raja Bangsalsari Jember? RW

Tags : Trial Game,Nyali Aja Ngga Cukup